Jumat, 31 Oktober 2008

Survey Jalan Jaksa

Karena udah sempet survey, gw udah punya bayangan hostel mana aja yang layak direkomendasikan, yaitu antara Bloem dan Djody. Kelebihan Bloem adalah suasana hommy nya. Nyaman banget. Kamar mandi juga bersih. Tapi sayangnya kamar tidur sempit dan kipas anginnya kurang meyakinkan. Hehehe... O ya, plus ga termasuk sarapan. Sedangkan Djody mungkin agak sedikit kontras. Harganya sih sama. Cuma kamarnya luas. Kipas anginnya oke. Tapi....kamar mandinya ga kinclong. Ya gapapalah, toh penjaganya juga udah CeeS sama gw, baek banget. Harga udah termasuk sarapan pula... Sip lah pokoknya. Setelah booking kamar, gw dan Adit (o ya, lupa, makasih ya Dit lw mau nemenin gw survey!) langsung mencari lokasi makan yang kayaknya variatif dan relatif murah. Ya mau ga mau lah akhirnya kita ke Jalan Sabang karena emang disitu foodcourt center nya. Setelah liat-liat makanan yang ada disana, akhirnya gw memutuskan okelah tuh tempat. Banyak banget pilihan makanannnya. Jadi temen-temen gw itu bisa milih apa yang mereka mau. Sebelum pulang, gw ma Adit makan soto ceker dulu ah,,, laper euy!

Tidak ada komentar: