Jumat, 31 Oktober 2008

Surprise Party

Surprise party nya ada dua nih. Tanggal 23 dan 24 September tengah malem. Tanggal 23 adalah malam ulang taunnya si Adit. Jam setengah 12 malem gw Viqi Dina Rico dan Happy stand by di depan kosan Adit di daerah Kutek (kukusan teknik, tepat di seberang FTUI Depok). Pas kita udah siap-siap dengan kejutan kue, lilin serta topeng Badutnya... pas jam 12, tau-tau si Adit ga sengaja keluar kamar!!!! Dan melihat kami yang lagi jalan menuju kamarnya! Hua,,, kesel banget rasanya. Udah mau lempar tuh kue ke mukanya. Huhuhu. Udah jauh-jauh, ngantuk, dingin, ternyata pengorbanannya sia-sia karena dia nangkep basah persiapannya. Hahaha, kita udah pada ketawa-ketawa aja dah kerjanya. Abis mau gimana lagi... Sampe jam 2 ngumpul di kosannya ngobrol-ngobrol. Sekalian beberapa kali nakutin Adit pake topeng badut (dia takut banget sama badut. Hihi...) trus kejar-kejaran lempar telor. Udah serasa rumah sendiri... Lupa kalo udah tengah malem. Hmm... tapi ko penghuni kamar kos lainnya ga keliatan keganggu ya... Pada nyenyak tidur kali Nah, tanggal 24 nya giliran surprise buat nyokap nih (ultah 25 Sept). Jadi, tanggal 24 itu selain Adit, temen deket gw si Boti juga ulang taun. Biasanya, kalo ada anggota Ucrinz (liat posting pertama) ada yang ultah, kita kumpul2 berempat aja. Makan-makan. Nah si Boti baru bisa ngadain kumpul-kumpul jam setengah 10 malem jadi sampe setengah 12 kita ngobrol-ngobrol di rumahnya yang ga jauh dari rumah gw... Jam 12 kurang 10 gw nyampe rumah dan nyiapin kue dan lilin ulang taunnya. Adek gw kayaknya tidur nyenyak, jadi agak susah ngebanguninnya. Untung nyokap ga ikut bangun. Kalo bangun juga, gagal untuk yang kedua kalinya gw bikin surprise party. Jam 12 teng, adek gw udah bangun. Trus kami dateng ke kamar nyokap dan persis duduk di samping tempat tidur dan ngebangunin beliau. Yes sukses! Beliau sempet kaget juga kok ada sinar lilin dan akhirnya lampu dinyalakan... ampe setengah 1 kita makan kuenya bareng-bareng. Ga lama-lama soalnya takut telat bangun saur... O ya, tuh kue berkenang banget. Gw ma adek gw muter-muter nyari kue yang enak buat surprise party itu sekitar satu setengah jam, ujan-ujan. Demi nyokapp...

Tidak ada komentar: