Kamis, 09 Oktober 2008

Erwin Fajrin Hadat

Ich bin Erwin Fajrin Hadat. People call me Erwin. Anak keempat dari lima bersaudara campuran Bengkulu-Bogor (campuran?! kayak rujak bogor ya...).

Born in Jakarta, May 23 1987. Hiks, it means I am 21 y’old now… (Mana ya gandengan gw?! Fiuh, ternyata susah juga ya cari pacar... ho3, curcol)

I am still studying at Public Relations, Regular Undergraduate Program, FISIP UI and sampe sekarang lagi setia nunggu jadwal sidang outline skripsi dari sang PA...

Oh ya, berhubung kuliah gw PR, maka pastinya gw punya pengalaman jadi MC (promosi ceritanya...). Ya alhamdulillah udah pernah nge-MC buat radio BBC road to campus, Yayasan Transformasi Lepra Indonesia, Penulisan Skenario Blizz Production dan acara-acara lokal kampus.

Selain itu juga gw pernah jadi penyiar radio i-Kom dan presenter berita TVUI. Dan sekarang, lagi enjoy jadi tentor bahasa Inggris di sebuah bimbingan belajar di kota tercinta, Depok. Beh, lengkap kan referensi pengalaman kerja gw. Hahaha...

Ya disini ntar lw bakal baca cerita-cerita gw. Warna-warna yang hadir dalam hari gw. (Halah.. Pelangi dong. Jadi inget laskar pelangi gw,,, Two thumbs up lah buat filmnya!)

Least, gw itu tipe orang openminded. Extremely mungkin. Gw ga suka sama orang yang gampang men-judge cuma karena perilaku orang itu di suatu momentum berada diluar mainstream (komunikasi bukan serpihan melainkan keseluruhan, hihihi). Untuk men-judge seseorang, lw mesti tau dulu kenapa dia ngelakuin itu, seneng ga, apa faktor lain yang buat dia ngelakuin itu, dan sebagainya... Kehidupan gw ngajarin banyak hal. Ya intinya sih enjoy yourlife aja lah dan let others enjoy their lives.

Ok, kalo mau tau tentang profil atau temen-temen gw, bisa dilihat di Friendster erwinfzcp@yahoo.com atau Facebook erwin.hadat@gmail.com. Blog FS gw ada di erwinhadat.blog.friendster.com dan pastinya nih blog yang lw baca adanya di erwinfajrin.blogspot.com. Hidup Abang Depok! Hidup Jajaka Jabar 2008 ;)

Oh ya, Regards to my best friends; Donny (IBS), Bayu, Kiki (Kalbe), Ade, dan lainnya. And to my peer bestfriends, the Ucrinz, yang terdiri dari Boti (Kom juga), Mila (FT Tekim) dan Ara (FT Ars). (Beh, bangga kan lw Crinz gw promosiin di blog gw...)

Tidak ada komentar: